Dua Mahasiswa Arsitektur FTSP UII Mengikuti Pertukaran Pelajar ke Turki

Jum’at (2 Pebruari) Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) (Dr.-Ing. Ir. Widodo, M.Sc) melepas 2 (dua) mahasiswa program studi Arsitektur  Naura Hassa Lallitya Cornika (15512143) dan Putri Adipertiwi (15512006) dalam program pertukaran pelajar ke Fatih Sultan Mehmet Vakıf University (FSMVU), Turkey selama satu semester. Program ini sebagai realisasi kerjasama antara program studi Arsitektur FTSP UII dengan FSMVU yang sudah berjalan beberapa tahun yang lalu.

Pelepasan dilakukan di Ruang Dekanat Gedung Mohammad Natsir FTSP UII, Jl. Kaliurang Km. 14,5 Sleman, dihadiri Dekan FTSP UII (Dr.-Ing. Ir. Widodo, M.Sc),  Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc , Ketua dan Sekretaris Program Studi Arsitektur FTSP UII.

Dekan FTSP UII (Dr-Ing. Ir. Widodo, M.Sc.) melepas  kedua mahasiswa program studi Arsitektur tersebut serta memberikan dukungan moril kepadanya yang akan berangkat ke Turki 5 Februari 2018.

Sementara Ketua Prodi Arsitektur FTSP  UII (Noor Cholis Idham ST., M.Arch., Ph.D., IAI.) menyampaikan  bahwa, pada mulanya ada sekitar 10 (sepuluh) mahasiswa yang mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini, namun setelah melalui seleksi terpilih 2 (dua) mahasiswa yang akan mengikuti program. Alhamdulillah semua prosesnya sudah lancar, mulai dari penyaringan, mengajukan pendaftaran ke FSMVU, memperoleh Letter of Acceptence, dan proses administrasi lainnya.

Sedangkan Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc. yang turut hadir pula  memberikan arahan dan motivasi kepada kedua mahasiswa tersebut untuk rajin mencari ilmu sebanyak banyaknya di Turki, serta turut menjaga nama baik UII.