FTSP UII Ikuti Pameran Open Days 2017 Universitas

Selama 3 (tiga) hari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) mengikuti pameran Open Days 2017 yang digelar dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pameran yang digelar oleh Universitas guna menyiapkan mahasiswa menjadi seorang lulusan yang siap dan tanggap terhadap permasalahan yang berkembang di masyarakat, dan  dapat memberikan pemikiran solutif melalui suatu inovasi yang bermanfaat.

Open Days 2017 yang diselenggarakan pada Selasa hingga Kamis (7-9 November), bertempat di  Auditorium Abdul Kahar Mudzakkir UII, Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh Fakultas yang ada di UII.

Dalam pamerann FTSP UII menampilkan  Innovation Expo hasil karya unggulan mahasiswa dan dosen berupa beberapa relief abu merapi, sampah yang dikemas menjadi daur ulang, serta menampilkan puluhan buku hasil karya mahasiswa dan desain desain  tentang kearsitekturan  dengan booth berukuran 3×3 M yang telah disediakan.

Tampak hadir dan mengunjungi stand FTSP UII para Pimpinan Universitas Rektor UII (Nandang Sutrisno, SH., LLM., Ph.D) serta Wakil Rektor III UII (Ir.Agus Taufiq, MT) mengecek hasil karya mahasiswa arsitektur UII  berupa desain desain aristektur dari Studio 1 hingga 7 dari satu  buku ke buku yang lainnya.

Disamping itu Pimpinan Universitas pun juga tertarik dengan hasil karya sampah daur ulang yang disulap menjadi kerajinan seperti dompet, tas batik, casing hanphone, dompet lipat, gantungan kunci, classic wallet, bross, serta beraneka ragam favorit seminar.

Stand FTSP UII dalam Opend Days dibanjiri oleh pengunjung sisws siswi SMA seluruh DIY dan Jawa Tengah mendapatkan respon yang positip hingga para siswa secara bergiliran untuk berpose foto bersama dengan petugas stand. Selamat dan Suksus.