Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji`un

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji`un, civitas academika Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Wahyudi Hari Purwanto (Suami dari Ibu Ir.Rini Darmawati, MT Sekretaris  Program Studi Arsitektur UII), yang meninggal pada  Kamis, 19 Oktober 2017 Pukul 13.00 WIB, pada usia 61 Tahun.

Pemakaman Jenazah di Kompleks Pemakaman UII, Jalan Kaliurang Km. 14,5 Sleman pada Jum’at, 20 Oktober  2017, Pukul 09.00 WIB, yang dihadiri oleh Rektor UII, Wakil Rektor I, Dekan FTSP, Ketua Program Studi, Dosen dan tenaga kependidikan serta civitas akademika UII. Jenazah berangkat dari rumah duka  Jl.Blimbing Sari CT IV/01 RT/RW 02/15 Catur Tunggal Depok Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menuju Masjid Ulil Albab untuk disembayangkan selanjutnya dikebumikan di makam UII.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) putra/putri, teriing do’a Semoga Allah SWT. menerima segala amal kebaikan almarhum dan mengampuni segala dosa dosa dan kekhilafannya dengan husnul khootimah. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan iman dan ketabahan dari Allah SWT. Amiin.