Laga Perdana FTSP UII Bobol Gawang Menang Telak 3:1

laga perdana kesebelasan FTSPSepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat populer. Dalam pertandingan ini dimainkan oleh 2 (dua) kelompok yang berlainan masing masing berjuang untuk berusaha memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak banyaknya. Laga perdana tim sepak bola Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menang telak 3:1 atas lawannya FMIPA dalam gelar olahraga MILAD ke-73 UII kemarin sore Selasa (5 April) bertempat di lapangan sepak bola UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Tim FTSP UII dibabak 1 (pertama) mendapatkan serangan bertubi tubi dari lawan, namun demikian pertahanan tim FTSP sangat kuat dan berlaga sangat baik untuk mempertahankan gawangnya. Babak 2 (kedua) tim FTSP berlaga lebih baik dibandingkan babak sebelumnya, dan manager tim sepak bola FTSP merombak sistem serangan  yang mengakibatkan menit ke-7 tim FTSP dapat membobol gawang lawan melalui tendangan Aris Sunanto setelah mendapatkan operan cantik dari kawan sehingga kedudukan menjadi 1:0 untuk tim FTSP.

Namun atas kelengahan beberapa pemain di menit menit akhir babak kedua, tim FTSP harus menelan pil pahit karena tendangan keras dari pemain FMIPA sehingga menyebabkan gol yang merubah kedudukan menjadi 1:1, hingga wasit meniupkan peluit panjang yang akhirnya terjadilah adu penalti.

Sebagai penjaga gawang Ngadiyo bermain sangat baik sehingga dapat menahan tendangan penalti lawan. Laga berakhir dengan kedudukan 3:1 untuk kemenangan tim FTSP melalui drama adu penalti. Menurut rencana pemenang (FTSP) akan kembali berlaga siang ini jam 14.00 melawan Fakultas Hukum.

kesebelasan ftsp