Sarasehan Bersama Pimpinan FTSP UII

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan Sarasehan bersama Pimpinan FTSP Periode 2018-2022 pada Ahad, 26 Dzulqodah 1443 H/26 Juni 2022 di Westlake Resto Bedog, Jl. Ringroad Barat, Baturan, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara yang diadakan sebagai ajang silaturahim antara pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, pimpinan prodi, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FTSP UII pada akhir periode kempemimpinan ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang.

Dalam sambutannya, Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D., Dekan FTSP, menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan civitas akademika FTSP UII yang sudah bekerja dengan baik dan membantu selama periode kepemimpinannya. Miftahul Fauziah juga berharap kepada seluruh hadirin agar tetap bekerja dengan baik dan selalu semangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Beliau juga menyinggung jika ada program yang belum sempat diselesaikan pada saat ini, semoga ke depan dapat dilanjutkan terkait program dan kegiatan yang sudah dicanangkan. “Terima kasih kepada semua yang telah bekerjasama dan mendukung terlaksananya program-program fakultas selama ini. Semoga FTSP UII tetap terbaik dalam memberikan pelayanan kepada semua pelanggannya,” ujarnya.

Selanjutnya, Dr. Ir. Kasam, MT., Wakil Dekan Bidang Sumberdaya FTSP UII pada kesempatan tersebut menuturkan bahwa jika ada prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras bersama, seluruh civitas akademika. Semoga ke depan akan bertambah capaian-capaian positif bagi kampus tercinta.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan dan Alumni FTSP UII, Dr. Ir. Revianto Budi Santosa, M.Arch., IAI., menyatakan bahwa sebenarnya tidak ada istilah perpisahan, karena semua masih di rumah yang sama, hanya beda meja. Yang ada sebenarnya adalah penyambutan.

Dr.-Ing. Ir. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI., Dekan FTSP UII terpilih periode 2022-2026 juga berkenan menyampaikan sambutan dan arahannya. Beliau mengungkapkan bahwa untuk menuju sebuah tujuan dan keberhasilan, maka perlu adanya dukungan, kerjasama, gotong royong semua pihak, baik dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa. Semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang berkualitas patut menjadi budaya sehari-hari. “Dengan mengedepankan semangat dan prinsip di atas, maka secara tidak langsung sudah memberikan pelayanan prima bagi pelanggan-pelanggan kita,” tuturnya.