Team Futsal FTSP UII Akhirnya Menempati Urutan Empat

 laga tandang FTSP VS FK
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) akhirnya menempati urutan 4 (empat) dalam laga Futsal Milad UII Ke-73 tahun 2016 setelah di partai sebelumnya mengalami kekalahan melawan Fakultas MIPA dengan skor telak 1-3 Kamis Sore (19 Mei), bertempat di GOR UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Selanjutnya team FTSP berlaga melawan Fakultas Kedokteran (FK) yang bermain kurang seimbang di paruh 1 (pertama) serangan demi serangan dilakukan oleh FK sehingga team FTSP ketinggalan 0:6. Walupun sebenarnya banyak peluang team FTSP UII untuk memasukkan gol ke gawang lawan, namun apa tak daya team lawan yang sangat rapat itu mengakibatkan team FTSP gagal dalam mencetak gol.

Dengan adanya arahan dan penggantian pemain serta penggantian penjaga gawang di paruh 2 (dua), maka team FTSP dapat membobolkan gawang lawan sebanyak 3 (tiga) kali lewat tembakan Vendie, sedangkan team FK dapat memasukkan ke gawang Adityawan 4 (empat) kali.

Laga di paruh kedua yang menegangkan dan sangat seru ini akhirnya wasit meniupkan peluitnya karena waktu sudah berakhir dengan nilai perolehan 3:10 untuk lawan. Team Futsal eksekutif FTSP yang terdiri dari Eko Siswoyo, Ph.D; Supriyanto, M.Sc.,M.Eng; Vendie Abma, MT; M.Rifki A.Rozaq, M.Eng; Fajri Mulya Iresha, MT; Adityawan Sigit, MT; Suradi, S.Sos; dan Aris Widada, A.Md harus mau menerima kekalahan ini dengan lapang dada menempati urutan atau juara 4 (empat) saja.

 berjibaku menghadang bola