Dekan FTSP UII : Tennis Meja Putri FTSP Runner Up Diperlukan Kaderisasi

juara 2 tenis mejaPrestasi yang membanggakan direbut oleh team Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) yang tampil di kejuaraan tenis meja putri bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) UII Jl.Kaliurang km.14,5. Tim putri FTSP sukses menyabet medali perak (Runner Up), setelah mengalahkan lawannya 3:1; dalam babak sebelumnya team FTSP  menang 2:1 melawan Fakultas Agama Islam (FIAI) dengan angka set 1 (pertama) 11-4, 11-4, 11-7 set 2 (kedua) 8-11, 3-11, 9-11 dan set 3 (tiga) 11-9, 11-6, 11-6.
 
Tim FTSP yang tampil dominan terdiri dari Dr.Ir.Sri Amini Yuni Astuti, MT; Ratna Widyastuti, S.Kom; Puji Astuti dan Golowati. Kami cukup puas dengan hasil para atlet yang dapat menyabet perak (runner up).   Padahal tahun sebelumnya kita tidak dapat medali, ujar manajer tim Sumino di GOR UII, kemarin sore Selasa (17 Mei). Dan kitapun tidak bisa berbangga dan berhenti sampai sini, karena masih banyak lomba olah raga MILAD UII ke-73 ini yang belum selesai. Ungkapnya.
dekan ftsp ikut support tim tenis meja  putri
Hadir sekaligus memberikan sporter Dekan FTSP UII (Dr.-Ing.Ir.Widodo, M.Sc) di lapangan GOR bersama beberapa sporter tenaga kependidikan. Bincang bincang dengan Dekan FTSP UII dan Manajer team olah raga FTSP MILAD UII ke-73 mengatakan bahwa FTSP diperlukan kaderisasi pemain, untuk itu sangat perlu adanya hari krida disamping berolah raga juga untuk berlatih sesuai dengan bidang dan bakatnya masing masing.
 
Pada partai final tennis meja putri, pemain senior Dr.Ir.Sri Amini turun sebagai tunggal pertama dan harus mengakui keungulan lawannya team Fakultas Ekonomi (FE) dengan 8-11, 1-11, 9-11,  kemudian set kedua Doble Puji Astuti dan Ratna yang juga mengakui keungulan lawannya dengan 11-8, 5-11, 8-11 dan 6-11. Sehingga kedudukan menjadi 0:2 untuk team Fakultas Ekonomi. Karena team FTSP kalah dalam grand final melawan team FE dengan 0:2, maka FTSP cukup menyabet juara 2 (dua) Runner Up.
tenis meja putri