YBW UII Gelar Roadshow di FTSP UII untuk Sosialisasi AD/ART Pengurus

Yogyakarta, 20 Februari 2024 – Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (YBW UII) mengadakan roadshow ke Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia (FTSP UII) dengan tujuan utama untuk mensosialisasikan AD/ART Pengurus YBW UII. Acara ini berlangsung di Ruang Sidang Dekanat lantai 2 FTSP UII pada hari Selasa, 20 Februari 2024 bertepatan dengan 10 Syakban 1445.

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Yayasan Badan Wakaf UII, antara lain Ketua Umum YBW UII Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si., Ketua Pengembangan Pendidikan, Prof. Drs. Allwar, M.Sc., Ph.D., Ketua Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Aden Wijdan Syarif Zaidan, M.Si., dan Sekretaris, Dr. Siti Anisah, S.H., M.Hum. Sementara dari pihak FTSP UII, hadir Dekan Fakultas, Prof. Dr.-Ing. Ar.  Ir. Ilya Fadjar Maharika, M.A., IAI, beserta jajaran.

Ketua Umum PYBW UII Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si memberikan materi utama dalam acara tersebut, yang meliputi penjelasan mengenai AD/ART Yayasan Badan Wakaf UII serta pengelolaan transparansi dan tata kelola yang baik organisasi.

“AD/ART merupakan landasan utama dalam menjalankan roda organisasi secara efektif dan efisien. Melalui AD/ART, kita dapat memastikan setiap langkah yang diambil sejalan dengan visi dan misi Yayasan yaitu Bidang Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat menjadi core business utama dan Bidang Usaha merupakan support yang telah,” paparnya.

Setelah pemaparan materi oleh PYBW UII, acara dilanjutkan diskusi sinergitas dari PYBW UII dengan FTSP UII. Berbagai gagasan dan pandangan disampaikan untuk memperkaya pemahaman serta implikasinya dalam pengelolaan organisasi dan program yang bertujuan memajukan UII.

Roadshow ini menjadi wadah bagi kedua belah pihak untuk berkolaborasi dan saling bertukar informasi demi meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik di masa yang akan datang. (Andri/Humas)