,

Cabor Bola Volley, Tim Fakultas Sabet Juara 1

Dalam rangka memeriahkan Milad FTSP UII ke 59 tahun, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah pertandingan Bola Volley kategori Dosen dan Tendik perwakilan unit yang ada dilingkungan FTSP UII

Pertandingan tersebut dilangsungkan pada Selasa, 7 November 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Ki Bagus Hadikusumo Kampus Terpadu UII. Metode pertandingannya adalah dalam satu tim terdiri dari 4 putra dan 2 putri.

Terdapat 4 tim yang maju ke laga, yaitu Tim Fakultas, Tim Jurusan Teknik Sipil, Tim Jurusan Arsitektur dan Tim Jurusan Teknik Lingkungan. Ke empat tim memperebutkan juara 1, 2, dan 3.

Pada babak penyisihan, Tim Fakultas melawan Tim Jurusan Teknik Lingkungan dimenangkan oleh Tim Fakultas dengan skor 2-0. Tim Jurusan Arsitektur melawan Tim Jurusan Teknik Sipil dimenangkan oleh Tim Jurusan Teknik Sipil dengan skor 2-0.  Dibabak perempat final, Tim Jurusan Teknik Lingkungan dan Tim Jurusan Arsitektur bertanding untuk memperebutkan juara 3. Sedangkan Tim Fakultas dan Tim Jurusan Teknik Sipil memperebutkan juara 1 dan 2.

Arie Indah Rahmawati, salah satu pemain Tim Fakultas usai pertandingan mengatakan rasa syukurnya atas perolehan juara 1 pada pertandingan tersebut. “Saya sangat bersyukur bisa meraih juara ini, pertandingan ini merupakan pertandingan silaturahim dan hasil kerja keras seluruh tim,” ungkapnya.

Selain itu ia berharap kegiatan seperti ini sering diadakan untuk menjalin silaturahim antara tendik dan dosen, selain itu juga untuk menjaga kesehatan dan membudayakan olahraga.

Pada pertandingan ini tim yang berhasil meraih Juara 1 adalah Tim Fakultas, Juara 2 Tim Jurusan Teknik Sipil dan Juara 3 Tim Jurusan Teknik Lingkungan.