,

Tim Bulutangkis Jurusan Teknik Sipil Raih Juara 1

Tim Bulutangkis Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Isam Indnesia (UII) berhasil meraih Juara 1 dalam pertandingan bulutangkis antar unit dilingkungan FTSP UII. Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin, 6 November 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Ki Bagus Hadikusumo Kampus Terpadu UII tersebut dalam rangka memeriahkan Milad FTSP UII ke 59 tahun.

Pertandingan diikuti oleh Tim Fakultas, Tim Jurusan Teknik Sipil, Tim Jurusan Arsitektur dan Tim Jurusan Teknik Lingkungan. Masing-masing tim menampilkan ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Para tim dalam kesempatan tersebut menerjunkan pemain-pemain andalannya, dan telah menunjukkan keterampilan dan kekompakan yang luar biasa, serta semangat juang yang tinggi,

Hasil dari pertandingan tersebut adalah Juara 1 berhasil diraih oleh Tim Bulutangkis Jurusan Teknik Sipil, Juara 2 diraih oleh Tim Bulutangkis Jurusan Arsitektur dan diposisi ke 3 diduduki oleh Tim Fakultas.

Androna Okta Wijaya, salah satu anggota tim ganda putra yang berhasil meraih juara satu, mengungkapkan perasaannya usai pertandingan, “Kami sangat bahagia bisa meraih juara satu dalam kompetisi ini. Semangat dan kerjasama tim kami menjadi kunci keberhasilan. Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi rekan-rekan di seluruh FTSP UII untuk tetap bersemangat dalam menghadapi tantangan,” ungkapnya.

Disamping itu Annisa Ritasari, anggota tim fakultas yang berhasil meraih juara tiga, juga memberikan tanggapannya, “Pertandingan ini menjadi momen berharga bagi kami untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan seluruh unit. Semoga kegiatan semacam ini terus diadakan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di lingkungan FTSP UII,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad FTSP UII ke 59 tahun, saat dilokasi acara menuturkan bahwa harapan dari seluruh peserta dan panitia kegiatan ini adalah agar semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan dan kualitas hidup terus tumbuh di kalangan tendik dan dosen. Selain itu, diharapkan juga bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk mengadakan lebih banyak acara olahraga dan sosial di masa mendatang, sehingga lingkungan kampus dapat menjadi tempat yang lebih harmonis dan penuh semangat.

“Semangat dan prestasi yang diraih menjadi bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana yang efektif untuk mempererat persatuan dan meningkatkan kualitas hidup. Selamat kepada seluruh peserta pertandingan dan semoga semangat ini terus berkobar dalam lingkungan FTSP UII ke depannya,” tuturnya.