Penutupan AMI FTSP UII Sudah Ada Divisi Yang Mapan Bisa Untuk Contoh

{mosimage}Audit Mutu Internal (AMI) merupakan kegiatan evaluasi kinerja unit unit dilingkungan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesai (UII) sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar selama 2 (dua) hari sebanyak 4 (empat) Divisi; Divisi Akademik, SIM dan Data Akademik, Keuangan, serta Divisi Umum dan Rumah Tangga dalam rangka mengukur efektivitas penerapan Sistem Penjaminan Mutu (SPM).

Audit kinerja unit yang ditutup oleh Wakil Dekan FTSP UII (Setya Winarno, Ph.D) kamis (3 Maret) di Ruang Sidang Dekanat Gedung Mohammad Natsir FTSP UII, Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta yang dihadiri pula oleh auditor Dra.Budi Astuti, M.Si dan Umi Sulistiyanti, SE., M.Acc, serta para Kepala Divisi.

Beberapa temuan yang tidak berarti merupakan langkah perbaikan kedepan. Bahkan Dra.Budi Astuti, M.Si selaku auditor memberikan apresiasi kepada para auditee, karena para auditee mempunyai semangat yang tinggi untuk lebih maju. Ada Divisi yang sudah mapan dan bisa untuk dicontoh yaitu Divisi Umum dan Rumah Tangga. Diharapkan Divisi yang lain bisa untuk belajar dengan Divisi Umum dan Rumah Tangga sehingga kedepan semua Divisi akan lebih baik lagi kinerjanya. Pintanya.