Program Studi Arsitektur UII Lakukan Pra Visitasi Program Pascasarjana (S2) Arsitektur

pra visitasi S2 arsitektur

Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII)  Rabu (3 Agustus) melakukan latihan Visitasi Pendirian Program Pascasarjana (S2) Arsitektur bertempat di Ruang Sidang Arsitektur FTSP UII Gedung mohammad Natsir Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

pra visitasi s2 arsitektur

Tim Asesor  Prof.Ir.Mochamad Teguh, MSCE., Ph.D. dan Ir.Suparwoko, MURP., Ph.D melakukan  verifikasi data. Penilaian diawali dengan pencermatan bersama borang institusi atau pascasarjana, yang langsung ditanggapi oleh team pembukaan Program Pascasarjana Arsitektur UII seperti Dr.Yulianto Purwono Prihatmaji, ST.,MT;  Ir.Rini Darmawati, MT; Dr.Ir.Arif Wismadi, M.Sc dan anggota team lainnya. Borang demi borang, dokumen demi dokumen ditanyakan asesor dan langsung dibahas bersama.

Semoga visitasi dari DIKTI segera terwujud sehingga FTSP UII juga segera melahirkan 2 (dua) putra sekaligus yaitu Program Studi S3 Teknik Sipil yang baru saja divisitasi DIKTI akhir bulan Juni  lalu dan Program Pascasarjana (S2) Arsitektur yang sudah siap dan menunggu waktu visitasi dari DIKTI. 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply