Team Bola Volly Putra FTSP Runner Up Milad UII ke-74

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/maret/img_2233.jpg

Final pertandingan bola voli telah dilangsungkan Kamis sore  (22 Maret), di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Islam Indonesia (UII). Team bola volly Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) harus rela  menjadi Runner Up (juara 2) dalam pertandingan tersebut setelah kalah bertanding melawan tim bola volly Rektorat dengan skor 3-0. Pertandingan berlangsung 3 (tiga) set,  berjalan dengan sengit pada set pertama dan ketiga, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan final tersebut, kedua tim sama-sama tampil all out demi mendapatkan kemenangannya.

 

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/maret/img_2242.jpgTeam FTSP yang diperkuat oleh pemain handal Heriyanto, Ngadiyo, Sariman, Subagyo, Aris Widada,  Swandaru, berupaya sekuat tenaga berjuang guna mempertahankan smasan smasan lawan dalam laga final tertesbut. Kapten kesebelasan Poerwadi yang saat final tidak bisa turun ke lapangan dikarenakan ada tugas yang tidak dapat ditinggalka.

Set 1 (pertama) team FTSP dapat mengantongi angka 17:25 untuk team Rektorat. Sedangkan set ke dua dan ketiga masing masing mendapatkan angka 5:25 dan 22:25

Set  pertama dan ketiga laga bola volly putra tersebut sangat ramai dan ketat menjadi makin seru karena terjadi jual beli spaik keras terhadap kedua kubu ingin menaklukkan lawannya. Team FTSP dapat mempimpin angka demi angka dan terjadilah kejar mengajar perolehan angka hingga team FTSP mendapatkan angka kesamaan 15:15.  Akhirnya team FTSP  mengubah  strateginya sehingga bisa mengejar lawan bahkan bisa mengungguli angkanya sementara. Kedua kubu sama sama bermain ketat dan menegangkan, sama sama kuat dalam menerima smasan keras dan tajam, ingin menunjukkan kegigihannya menumbangkan lawannya. Namun usaha team FTSP akhirnya cukup menerima angka 22:25 di set ketiga dan 17:25 di pertama.

http://fcep.uii.ac.id/images/2017/maret/img_2274.jpg

Posisi perolehan skor menjadi 3:0 untuk team Rektorat; dan team FTSP harus rela menyandang Runner UP (Juara dua) dalam laga Volly putra Milad UII ke-74.