,

Tim Tenis Meja Fakultas, Taklukkan Tim Jurusan

Dalam rangka memperingati Milad ke 59 tahun Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Universitas Islam Indonesia (UII) panitia milad menyelenggarakan lomba tenis meja yang diikuti oleh 4 tim, yaitu Tim Fakultas, Tim Jurusan Teknik Sipil, Tim Jurusan Arsitektur dan Tim Jurusan Teknik Lingkungan.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 23 Oktober 2023 di Auditorium Gedung Moh. Natsir Kampus FTSP UII tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan semangat sportivitas di antara peserta. Selain itu juga dapat menjadi momen kebersamaan dan kegembiraan bagi seluruh dosen dan tendik.

Dalam lomba tenis meja tersebut dibagi dalam 3 kategori yaitu, ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri untuk memfasilitasi partisipasi maksimal para peserta. Tiap tim terdiri dari dosen atau tendik yang mewakili masing-masing jurusan.

Para pemain tampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti pertandingan, ditambah dengan dukungan meriah dari suporter yang hadir mendukung masing-masing tim.

Hasil akhir dari pertandingan tenis meja tersebut, Juara 1 diraih oleh Tim Fakultas, Juara 2 Tim Jurusan Arsitektur dan Tim Jurusan Teknik Lingkungan mendapat Juara 3.

Penyerahan hadiah akan dilakukan pada acara Puncak Milad 59 Tahun FTSP UII yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 November 2023 di Hall FTSP UII.