,

Kuliah Umum Arsitektur FTSP UII, Hadirkan Prof.Madya Dr.Mohd.Sabriza UTMSI Malaysia

Dalam penjajakan peluang kerjasama dengan Universitas Teknologi Mara Seri Iskandar (UTMSI) Malaysia, Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar kuliah umum bagi Program Studi Arsitektur (S1) dan Magister Arsitektur bertempat di Auditorium Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta, Senin (27 Agustus) lalu.

Sebagai nara sumber Prof.Madya Dr.Mohd.Sabriza bin Abd Rasyid Ketua Penyelidik Centre for Knowledge and Understanding of Tropical Architecture and Interior (KUTAI) Malaysia guna menyampaikan kuliah umum bertajub Islam dan Senibina Melayu.

Kuliah umum dihadiri 75 (tujuh puluh lima) mahasiswa Program Studi Arsitektur, dan 25 (dua puluh lima) mahasiswa Magister Arsitektur, serta beberapa dosen Jurusan Arsitektur.

Ketua Jurusan Arsitektur UII (Noor Choolis Idham, Ph.D., IAI.) memberikan apresiasi kepada Prof.Madya Dr.Mohd.Sabriza yang telah meluangkan waktu untuk menyampaikan kuliah umum di hadapan mahasiswa Jurusan Arsitektur dengan harapan dapat meresapi kuliah umum mengenai Islam dan Senibina Melayu ini dengan baik. Tegasnya.